Sabtu, 28 Agustus 2010

GALAU...

Di luar…langit hujan malam ini
Dengan laptop usang, ku coba untuk menuliskan sebait puisi
Mencoba mengenang yang terjadi
Dari sebuah ingatan, yang mungkin t’lah tercampur emosi

Mungkin kau tak ingat aku lagi
Hanya tinggal kenangan, yang tak jelas adakah memiliki arti
Namun aku tak pernah berhenti
Walau ku tahu harapan…takkan menjadi nyata di hidup ini

Tiba-tiba hatiku bertanya,
Adakah habis malam ini kan datang esok pagi ?
Sebab aku ingin kau menjawab,
Adakah aku dulu sungguh-sungguh ada dalam hati ?

Kuingat…semua berlalu begitu cepat
Seperti pagi menjelang dan mendung datang bersamaan
Tanpa sebuah alasan, tanpa sebuah pesan
Cinta yang kau ucap, esok pagi di telan mendungnya awan

Mungkin aku tak pantas lagi bertanya
Meski sejuta hasrat ingin kau dapat menjawabnya
“Adakah dulu, kau sungguh mencintaiku?”
“Adakah kini, tak lagi ada aku di hatimu?”





_L.Z_
09.10.09

1 komentar: