Senin, 16 Maret 2009

Menjadi Indonesia!!!

banggakah anda menjadi seorang indonesia?? pertanyaan ini mungkin harus anda tanyakan pada diri anda ketika anda berada di jalan memperhatikan setiap sudut kota anda,,ketika anda berada di depan tv anda,,atau pun ketika anda sedang membaca tulisan bodoh ini...

ketika anda bertanya pada saya sekarang apakah saya bangga menjadi indonesia,,jawaban saya pasti tidak akan mungkin saya bangga dengan kondisi indonesia saat ini,,satu-satunya hal memalukan yang pernah terjadi dalam hidup saya adalah saya terlahir sebagai orang indonesia,,sebuah negara yang penuh dengan kebohongan,,sebuah negara yang terlihat berusaha menolong rakyatnya tapi ternyata tak pernah menghargai rakyatnya seorang pun,,sebuah negara dengan dasar negara yang di agungkan,,yang setiap rakyat harus menaati setiap poin dari dasar negara tapi tak seorang pun dari pemimpin negaranya menaati dasar negara tersebut,,bagaimana mungkin seseorang yang diangkat untuk mewakili rakyat malah menambah beban rakyat.perwakilan-perwakilan rakyat seharusnya menjadi penyambung lidah rakyat yang tidak bisa sampai ke telinga para penguasa namun nyatanya mereka seolah-olah memotong lidah rakyat.

sebuah negara sudah sewajarnya untuk selalu melindungi rakyatnya namun apa yang dilakukan oleh indonesia adalh sebuah pembodohan pada rakyatnya...


jadi masihkah anda bangga menjadi indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar